Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara Cinta, Motivasi Kehidupan
Trending :
  1. Open Reseller Kunjungi Openreseller.id pusat berita peluang bisnis reseller yang bagus di Indonesia diantaranya banyak yang gratis
  2. Bisnis Terlaris Kunjungi Bisnisterlaris.com pusat berita bisnis bisnis dari rumah terbaru dan terlaris di Indonesia
  3. Magic Life Indonesia Perusahaan  yang mempunyai produk Oligo Peptide dari Kedelai yang fenomenal
  4. Supahabu Perusahaan herbal network pertama di Indonesia yang mendapat FDA Registered Facility
  5. One More Indonesia perusahaan Turki baru buka peluang bisnis jaringan Indonesia

PUISI CINTA ROMANTIS

Wednesday, September 18, 20130 comments




"Dulu kau berjanji kepadaku untuk selalu di samping ku saat senang maupun duka.
Dulu kau benrjanji kepada ku
untuk selalu menjaga ku dalam panasnya siang dan gelapnya malam
Kini itu semua hanya tinggal janji
yang tak dapat lagi kau buktikan kepadaku
Sore itu
ku lihat kau tersenyum kepada ku hatiku bahagia
Ternyata itu adalah senyum terakhirmu buat ku
senyum yang tak dapat ku lupakan
Pagi itu
ku buka handphone ku ku baca sms yang masuk di handphone ku
Ternyata itu hanya sebuah pesan yang membuatku amat sedih
hingga kau pergi meninggalkan ku untuk selamanya kemana lagi kan ku cari orang sepertimu yang selalu sayang dan menerimaku apa adanya??
Aku ingin kau kembali di hidupku
aku rindu kamu aku ingin bersamamu aku ingin kamuuu
ya allah berikanlah ku kesabaran dan keiklhasan unuk menerima kenyataan ini
bahwa dia telah tiada.."

=====================================================================

"Ketika bulan mulai menyapamu. Dalam kegelapan malam dan sepi menemanimu. Pejamkanlah matamu,maka rasakanlah ketika itu cintaku mulai menyapamu dengan kehangatan…..
Dan ketika mentari mulai menghangatkan mu dengan sinarnya,maka rasakanlah udara pagi yang sejuk itu. Ketika itu akan ku sentuh dirimu dengan kelembutan kasih sayangku…..
Jika aku pergi nanti. Antarlah aku dengan semua cintamu, antarlah aku dengan semua kasihmu.

Kenanglah semua apa yang pernah kita lalui, baik itu kenangan yang indah maupun pahit. Kerena dari sanalah kita belajar banyak hal…..

Aku bukanlah wanita yang seindah bunga mawar, aku juga bukan wanita yang mampu memberimu wangi, seperti bunga melati. Tapi aku hanya wanita biasa, ibarat bougenfil, keindahanya tak seberapa dengan mawar merah, wanginyapun tak ada di bandingkan dengan wanginya melati.

Tapi aku mampu merawatnya.. bougenfil yang keindahanya hanya seperti itu saja, yang tak mempunyai bau harum..namun jika di rawat memiliki nilai jual yang tinggi….

Ketika aku memutuskan untuk bersamamu…aku berharap kau mampu merawatku..agar aku tak di pandang sebelah mata..dan berharga di depan matamu…..
Trimakasih sayangku…kau telah memberi warna dalam kehidupanku selama ini…."

=====================================================================  
"Inilah caraku mencintaimu.
Aku tak perduli bila mereka menganggapku tak waras.
Ini hakku, ini satu-satunya hal yang membuktikan aku akan tetap mencintaimu.
Aku tak kan pernah melupakannu, selamanya hati ini hanya milikmu sampai kapanpun.
Kau tahu aku selalu tersenyum saat melihatmu, aku merasa nyaman dan aku ingin selalu melihatmu.

Aku bahkan tak ingin mengedipkan mataku, aku takut kamu akan menghilang dan aku tak kan pernah melihatmu.

Jangan pernah sedikitpun berfikir untuk pergi dariku, aku sangat mencintaimu.
Kumohon tetaplah berada disampingku, aku sangat membutuhkanmu.

Senyummu, tawamu, keusilanmu, perhatianmu, kehangatanmu seakan menjadi candu untukku.

Bukan salahku bila aku tak bisa berhenti mencintaimu.
Sampai aku lupa caranya untuk mencintaimu, aku tak kan pernah berhenti mencintaimu. Aku akan selalu mencintaimu selamanya.
Maaf, aku tak bisa menyimpan air mata ini, maaf aku benar-benar tak bisa berhenti mencintaimu, aku benar-benar minta maaf."

=====================================================================

"Cinta pergi bersama seorang yang ku kasihi
berjalan 2 arah
tak dapat merubah sesuatu
hatiku tetap merindu

Aku tak dapat pergi

apa bisa cinta yang kembali
karena aku merasa sendiri

Hanya 1 yg ku tahu

pergi kemana cinta itu pergi
membuntuti hingga menanti
karena hatiku membutuhkan cinta" 


=====================================================================

"Ya tuhan…
tiap maLam slalu jatuh air mata ini
memandang bintang di langit…
menghitung dan lalu melupakannya…
menghitungnya lagi dan melupakannya lagi…
di saat aku bingung… dan,
di kala semua yang aku rasakan hanya kegalauan hati…
tuhan…
tiap malam slalu jatuh air mataku…
menahan rintih keluh kesahh memikirkannya…

tuhan apa kah dia tau sekarang ku menangisinya?

tuhan apakah dia tau sekarang aku memikirkan.nya?
tuhan apakah dia tau isi hatiku saat ini?
dan…
tuhan apakah dia tau kalau aku sangat tulus mencintainya…
tuhan…
sampai kapan sakit ini dan semua air mata ini terus datang bertubi tubi di setiap malam malamku…
aku PASRAH tuhan… :’(

ku coba iklaskan semua…

aku percaya kuasamu tuhan…
namun satu tanya.ku :’(
APAKAH DIA JUGA SETIA SEPERTI AKU YANG SETIA PADANYA TUHAN?
tuhan, tolonglah aku
berikan aku cinta yang mencintai aku.
yang menghargai aku sebagai mana mestinya…
tuhan aku percaya rencana rencana baikmu,
namun ku mohon jangan kau jadikan air mata malamku ini terus bercucur di setiap malam karenanya…
aku hanya manusia lemah tuhan yang mengharapkan kesetiaan cintanya…

TUHAN HAPUSKAN AIR MATA MALAMKU INI MENJADI SENYUM SEMANGAT ESOK PAGI


agar ku bisa meneruskan hidupku…

tuhan aku yakin…
cinta sejatiku akan tiba pada waktunya amin…"


=====================================================================

"Kita tahu
kita percaya
bahwa rasa itu tumbuh sekian lama
dan bernaung di dalam hati
menunggu detik agar mewujudkanya
menjadi kata, kalimat, lalu suara

Aku tak peduli

bila ruang harus menyekat cinta
dan aku mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di ujung hari

Aku tidak peduli meski dibulan tak berbulan sekalipun

ruang masih saja menyekat cinta
dan aku masih saja mencoba menyeru kepada detik
agar temukan kita di serambi taman surga

Aku tak peduli

bila langit menggulung mendungnya
dan menghujam bumi dengan ribuan bintik
lalu laut mengamuk menyapu karang yang tegar
tanah terkuak menenggelamkan harapan-harapan besar
dan akhirnya tuhan menyeru kepada malaikat maut
untuk bertebaran menyayat ribuan jiwa

Selelah apapun mataku mencari wujudmu

selelah apapun telinga meraba udara mencari suaramu
selelah apapun kaki berjalan, mengukir jejak mengejar bayangmu
apapun yang kau lakukan
bagaimanapun kau menolaknya
cinta akan tetap berada disana
menunggumu mengakui keberadaannya
kau dan aku tahu itu

Kita begitu berbeda dalam semua

kecuali dalam cinta"


=====================================================================

"Sepasang merpati..
Engkau begitu indah terbang bersama..
Berdua menjelajahi dunia..
Dikala sedih kalian menjalani dengan penuh semangat..
Dikala susah kalian tetap bersama menanggung duka maupun suka..
Kalian saling memenuhi satu sama lain..
Saling melindungi..
Dan saling mencintai..
Andai cinta semua orang di dunia sama seperti cinta sepasang merpati..
Akan begitu indah mewarnai hari-hari di dunia ini.."
 
 
Share this article :

Post a Comment

Terpopuler Minggu ini

 
Support : Google Prime | Free backlink | Melilea Organik | Komunitas Organik
Copyright © 2011. KATA KATA BIJAK SELURUH DUNIA - All Rights Reserved
Sponsored By by Kata kata Mutiara