Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara Cinta, Motivasi Kehidupan
Trending :
  1. Open Reseller Kunjungi Openreseller.id pusat berita peluang bisnis reseller yang bagus di Indonesia diantaranya banyak yang gratis
  2. Bisnis Terlaris Kunjungi Bisnisterlaris.com pusat berita bisnis bisnis dari rumah terbaru dan terlaris di Indonesia
  3. Magic Life Indonesia Perusahaan  yang mempunyai produk Oligo Peptide dari Kedelai yang fenomenal
  4. Supahabu Perusahaan herbal network pertama di Indonesia yang mendapat FDA Registered Facility
  5. One More Indonesia perusahaan Turki baru buka peluang bisnis jaringan Indonesia

SMS CINTA ROMANTIS LUCU

Tuesday, September 24, 20130 comments



"Yang,, badai dan ombak akan aku terjang agar kau selalu di sampingku
Gunung dan bukit akan aku daki agar kau di sisiku
Dan segala cobaan yang menghadang akan aku lewati agar kau di dekatku
Dan malam minggu aku selalu datang kerumahmu ,,, asal tidak hujan" 
"Meskipun kini cintamu berharga mahal seiring menguatnya dollar , aku
akan tetap menunggu program diskon darimu"
"Sayang.. Kenapa orang solo di larang ikut lomba lari ?
Karena kalo ikut lari nanti pas waktu start , bukanya dia lari tapi
malah bilang.. Monggo... Mas...."
"Yank aku ini pacarmu
Sayangi akau seperti pacarmu
Jangan samakan aku dengan pembantu
Kalau tidak.. nanti aku cari penggangtimu loh" 
"Aku kirim sms ini 1 tahun yang lalu , dan baru sempat terkirim sekarang , ini terjadi karena sms kagum sampai takut masuk ke hp orang seperti kamu"
"Rencana aku kirim sms ini untuk ngucapin selamat tidur , berhubung keburu kangen ya sms ini aku ganti jadi selamat baca sms"
Aku ingin hanya aku yang menyayangi mu wahai..istriku,,, karena kalau ada satu orang yang lebih menyayangi mu,berarti keributan sudah tak jauh lagi.
Q Ingin Ktkan Something To U Tp Jgn Mrh Yah! Q Tw ne Trllu Cpet Sblm Q Trlmbt &Sblm Org Laen Ktkn Pd Mu Lbh Baek Q Ktkn Skrg,,,,
"jgn lp pi2s kow mw bobo"hik..hikss..


"PanDan9i LaH LaNgT sBgi kBsRan TUHAN,,
PaNdaNgi LaH LauT sBgì aNugRaH TuHan daN.,
PaNdanGi LAh cErmiN sBgi kuTukAn TuhaN"


"Tutup hatimu dg kebaikanmu….
Tutup kekuranganmu,dg kelebihanmu….
Tutup dosamu,dg amalmu…..
Tutup PANCI w hlng,u yg ambil y???…."



"jka kmu marah keluarkan kemarahanmu
jka kmu sedih keluarkan kesedihanmu
and jka kmu benci keluarkan kebencianmu….tapi…….
jangan skali-kali kmu malu kmu
keluarkan kemaluanmu…bahaya…..ahaha"



"skuat apapun s’org cow,
s’TgaR apapun s’oRg cew,
“sWatu saat pazTe kHan mnEtezkHan aiR maTa ksEdiHan…
kRna sWatu masaLah,
yaitu,,,

— gak ada duit —
wkwkwkwkwk…"



"Assalamualaikum,,
“masya Allah”,manis’a orang yang baca sms ini …
“Subhanallah”,senyun’a manis banget …
“allahu akbar”,sungguh memikat hati …
“astaghfirullah”,salah krm sms…"
 


"Tanganku gemetar waktu mau sms kamu
jantungku deg degan
waktu mau telfon kamu
karena aku
sayang banget
sama
Pulsaku"


"ikan pari pake celana dalem,,
nich hari dah mlem,,
mie kuah cmpur combro..
skrnglah wktunya bobo….
minum jamu cmpur buah ampe ktmu di mmpi indah…..
met bubu…..!!!!"



"mata mu cprti buah jeruk kuning indah
dahi mu sperti kulit semangka halus licin
hidung mu seperti pisang panjang melengkung
jika ku prhatikn lgi mka mu seperti tkang buah di psr minggu
kwkwkwkwkwkw"



"Manusia diciptakan Tuhan berpasanga:
ada pria ada wanita,,
ada cakep ada yg jelek.
Yang cakep kirim sms yg jelek baca sms.
Kita harus tabah menerimanya.."



"nanti kLo qTa naiK sepeda……..
Qmu pegangan sMa aQ ya…??
aQ tkut kmU jtuh…..
nNti di sangka nya….aQ….
BUANX SAMPAH SEMBARANGAN…………"



"saat melihatmu bergetar rasa hatiku…..
ingin ku katakan sesuatu…….
lidah ini terasa kaku……
kini kau pergi tinggalkanku….
tinggalkn sesal di hatiku……..
ku kan kejar km untuk ungkapkan,,,
,,,,
,,,
,,”itu sendal gue tau”’hegx,,,,,,,"



"cinta berjuta rasanya itu boong
rasakan hanya ada 4
1manis
2asam
3asin
4pahit"



"Jika kau kecewa&bersedih,maka ijinkan aku untuk
merawat dirimu yang telah terluka olehku,karena aku…..????

Jualan plester Rp.500@biji..
MAU BELI…????
Hehehehehe…"



“qm mw gx jd pcr aq?”
“sbnrya qm jg sk ma aq kn?”
“aq hrp kju2rNmu,,”
“aq jg sk qm dr dlu…..
“brUsN adlLh CpLikn Sknario drama PrCntaAn bRjdul
“DILARANG GR”



"s’ekor smut mmbsikan ssuatu ke tlinga gjah,hingga si
gjah pngsan & jtuh,

taw kan????
ternyata si smut mmbsikan,”say,q hmill,dan kmu bpaknya…..”
he…he…..
7uzt kidding”
"di malam yang sunyi….
di suasana yang sepi….
tak terasa, rintik hujan pun turun. kenapa, hanya kamu yang ada di benakku…
aku merindukanmu…
kuingin kerumah mu…

tuk berucap kata…
“GENTENG RUMAH LO BOCOR”
ha ha ha"


"Cnta adL rsa syanG yg LbiH u/ dpT qta rSain. tp kdAng rSa cnta hTi bza di mKan
api cMburu, di mKan rSa bnCi. Tp apapUn MAKANANNya minuMny tetaP TEH BOTOL SOSRo."



"SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa…..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans…

Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe…
Hehehe"














 
Share this article :

Post a Comment

Terpopuler Minggu ini

 
Support : Google Prime | Free backlink | Melilea Organik | Komunitas Organik
Copyright © 2011. KATA KATA BIJAK SELURUH DUNIA - All Rights Reserved
Sponsored By by Kata kata Mutiara