Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara Cinta, Motivasi Kehidupan
Trending :
  1. Open Reseller Kunjungi Openreseller.id pusat berita peluang bisnis reseller yang bagus di Indonesia diantaranya banyak yang gratis
  2. Bisnis Terlaris Kunjungi Bisnisterlaris.com pusat berita bisnis bisnis dari rumah terbaru dan terlaris di Indonesia
  3. Magic Life Indonesia Perusahaan  yang mempunyai produk Oligo Peptide dari Kedelai yang fenomenal
  4. Supahabu Perusahaan herbal network pertama di Indonesia yang mendapat FDA Registered Facility
  5. One More Indonesia perusahaan Turki baru buka peluang bisnis jaringan Indonesia

KATA KATA LUCU

Friday, September 13, 20130 comments


"Sepandai-pandai menyimpan istri muda, setelah itu tua juga."

"Uang tidak bisa beli kebahagian, tetapi memiliki uang lebih bahagia daripada tidak memiliki"


"Cintailah tetanggamu sebagaimana anda suka istrimu, tetapi awas jangan sampai ketahuan mertua atau istri, bisa-bisa di tampar."

"Uang tidak cuma semua nya terus ada mastercard dan visa."


“Nanti kalau naik motor kamu pegangan sama aku yah, kalau kamu jatuh nanti aku dikira buang sampah sembarangan lagi”


“Dilihat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dengan kecantikanmu”


“Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger”


“Cinta itu tidak memandang cakep atau jelek, jika tidak percaya maka bertanyalah kepada orang yang jelek”


“Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya”


“Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dari Tuhan, dan pandanglah cermin untuk melihat kutukan dari Tuhan”


“Jik aada orang yang menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa karena belum tentu orang tersebut berkata bohong”


“Bermimpilah tentang apa yang ingin yang kamu impikan, jadilah seperti yang kamu inginkan. Karena bisa jadi itu memang hanya  mimpi”









"Duit bukan hanya segala nya, namun segala-segala perlu duit."

"Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran yakni obat untuk menghilangkan kebimbangan."


"Sahabat yg baik yakni sahabat yg dapat mendaratkan pukulannya di pipi mu untuk menyadarkanmu."

"Kebahagiaan ada pada dirimu, oleh karena itu jangan sampai melacak kebahagiaan pada orang lain."


"Wanita yang kerap mabuk serta keluar malam tidak pas jadikan istri, tutur mario teguh. bagaimana bila lelaki yang keluar malam serta senang mabuk ? mereka terus dapat jadi suami. mengapa ? dikarenakan mario teguh lelaki."

"Cinta sejati adalah cinta yang tidak perlu alasan. bego ajah menyukai tidak punya alasan."


"Cinta itu buta, buta itu gelap, gelap asik, lantas jika bercinta didalam ke gelapan ajah, lebih asik."
 "Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?." 


Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI – CENGKARENG – CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS


"Setiap malam aku kengen kamu,,Di waktu Pagi aku merindukan kamu,,Tetkala siang aku slalu teringat kamu,,Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu,,Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya."


"kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri, tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu."


"Jangan biasakan dirimu tergantung pd orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang."


"3 hal yg bikin seseorang tidak disukai : Otak yg kosong, Omong kosong & dompet yg kosong."


"Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, gimana aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu."





Share this article :

Post a Comment

Terpopuler Minggu ini

 
Support : Google Prime | Free backlink | Melilea Organik | Komunitas Organik
Copyright © 2011. KATA KATA BIJAK SELURUH DUNIA - All Rights Reserved
Sponsored By by Kata kata Mutiara