Kata Kata Bijak, Kata Kata Mutiara Cinta, Motivasi Kehidupan

KATA KATA RAYUAN CINTA TERBARU

Tuesday, September 17, 20130 comments


"Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu"


"Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu."


"Kamu merasa gempa gak ??? ada kamu yang mengguncang hatiku sih."


"Kamu pake Indosat ya ??? Karena sinyal-sinyal cintamu sangat kuat sampai ke hatiku."


"Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu"


"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA."


"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna."


"Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu."


"Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu"


"Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku."


"Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu."


"Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih"


"Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih"


"Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu"


"Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"


"Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya."


"Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna."


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?"


Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu."


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.


Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?


Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu.


Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.


Cowok : kamu tau nggak orang yg plng aku benci
Cewek : nggak tau emang siapa??
Cowok : orang yg ingin menghancurkan cinta kita


Cowok : "bapak kamu petani yua,.,.?"
Cewek : "lo.,., koq tw sch.,!!"
Cowok : "soalnya kmu telh menanam benih cinta di hti qu,.,."


Cowok : Bpak kmu se orang pemburu ea..???
Cewek :  kok tau???
Cowok : ea karna kau telah memburu Hati Q.


Cowok : tau G" beda kamu ama mata Hari..???
Cewek : G" mang pa..???
Cowok : kaLo kamu Buat Aku..kaLo mataHari Buat Bumi...wkwkwkwkwkwkw.... :D


Cowok : Apa perbedaan Qmu Sama Angkot
Cewek : Kga tau , emang apa ...
Cowok : Kllo Qmu Berenti di hati Aqu ...Kllo Angkot berenti d'halte...


Cowok : sayang kamu punya bulpoin gak..??
Cewek : punya say,,.buat apa'an..!!
Cowok : buat nulis nama aku di hati kamu,,,


Cowok : kalo boleh aku saranin, sebaiknya jangan duduk di samping bunga deh..
Cewek : kenapa ?
Cowok : bunga itu akan kalah indah ma kamu


Cowok  :tw gk knpa orng buat rante kapal bisa kuat bangat?
Cewek : ngga tau,memangnya knpa?
Cowok : ya krna mereka tau skuat apa cinta.q sma kamu


Cowok : tau ngk kucing apa yng plg manis?
Cewek : gnk tau,emangnya kucing apa?
Cowok : kucinta kamu slamanya....


”sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”


” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”


Share this article :

Post a Comment

Alat penghemat BBM Murah Meriah ada di MINICON Penghemat BBM

Terpopuler Minggu ini

 
Support : Google Prime | Free backlink | Melilea Organik | Komunitas Organik
Copyright © 2011. KATA KATA BIJAK SELURUH DUNIA - All Rights Reserved
Sponsored By by Kata kata Mutiara